Welcome to SOP100+ - The Perfect Partner For Your Health
Contact : Phone 0821-2566-2195 Wa 0821-2566-2195 Penyesalan Di Masa Tua | Khasiat Sop 100+

Labels

Penyesalan Di Masa Tua

Penyesalan Di Masa Tua - Hallo sahabat Khasiat Sop 100+ , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyesalan Di Masa Tua , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Salmon , Artikel SOP , Artikel SOP100+ , Artikel Suplemen , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyesalan Di Masa Tua
link : Penyesalan Di Masa Tua

Baca juga


Penyesalan Di Masa Tua


Penyesalan di Masa Tua

1. Tidak Memulai Bisnis

Bisnis memiliki masa belajar, kemungkinan 2 tahun pertama berbisnis dihabiskan dengan kerugian atau istilahnya learning cost. Sehingga ada baiknya jatah gagal itu dihabiskan diwaktu muda.

Pas kita kemudian memasuki usia tua sudah mengetahui seluk beluk berbisnis dan memanen hasilnya. Sejak muda meintis usaha seperti ikut AFC yang menjual SOP100+. Maka di masa tua kita bisa melakukan bisnis lain dari hasil merintis usaha di AFC.


2. Tidak Meluangkan Waktu dengan Keuarga

Keluarga adalah tempat kita kembali. Mempunyai  hubungan yang baik dengan keluarga dimasa muda, akan menyebabkan hidup kita tetap hangat secara emosional dimasa tua kita.

Jauh dari keluarga dimasa muda menyebabkan, hidup kita sepi dan kesepian dimasa tua. Karena keluarga yang tidak kita pedulikan dimasa muda akan tidaj peduli juga dimasa kita tua.


3. Tidak Menjaga Kesehatan

Masa tua kondisi fisik kita melemah,  efek yang kita lakukan seperti makanan akan berdampak pada masa tua kita. Sejak muda jagalah kesehatan melalui menjaga pola makan dan pola hidup. Sehingga masa tua kita tetap isa menikmati hidup dengan baik


4. Tidak Mempunyai Tabungan

Semestinya dimasa tua masa menikmati jerih oayah diusia muda. Milikilah tabungan yang cukup, hingga kita tetap mandiri dan tidak tergantung meski pada anak anak.

Memiliki tabungan yang cukup akan membuat hidup kita bebas tekanan dan sehat rohani.



Demikianlah Artikel Penyesalan Di Masa Tua

Sekianlah artikel Penyesalan Di Masa Tua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyesalan Di Masa Tua dengan alamat link https://khasiatsop100.blogspot.com/2020/07/penyesalan-di-masa-tua.html

Labels